Senin, 08 September 2014

Cara Mempercepat Kinerja Komputer

Cara Mempercepat Kinerja Komputer


Cara Mempercepat Kinerja Komputer? Benar sekali, berikut ini saya akan membahas Cara Mempercepat Kinerja Komputer, sebenarnya ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk mempercepat komputer anda.

Biasanya komputer yang sudah lama kita pakai setelah selesai di instal ulang maksimal satu bulan saja kita akan merasakan perbedaan kinerja komputer anda pada saat baru di install ulang. Dan berikut ini saya akan membahas Cara Mempercepat Kinerja Komputer agar kembali cepat dan tidak lelet, namun juga tidak seperti waktu pertama anda instal ulang komputer anda.

Perlu anda ketahui ada beberapa software yang dapat anda gunakan untuk mempercepat kinerja komputer anda, dan berikut ini saya akan membahas software CCleaner. Kenapa harus CCleaner? CCleaner merupakan software yang patut anda coba, selain bagus kinerjanya dan sangat mudah untuk di pahami dan yang terpenting software ini adalah GRATIS untuk anda gunakan.

Mungkin cleaner freeware paling populer di seluruh dunia dengan lebih dari 1 milyar download sejak diluncurkan pada tahun 2003 . Piriform CCleaner ini adalah program yang cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer Anda lebih cepat , lebih aman dan lebih dapat diandalkan . CCleaner menghapus cookies , file-file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya yang membuntu sistem operasi Anda . Hal ini membebaskan ruang hard disk yang berharga yang memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih cepat . Menghapus data ini juga melindungi anonimitas Anda berarti Anda dapat menelusuri online lebih aman . Yang dibangun pada Registry Cleaner perbaikan kesalahan dan pengaturan yang rusak untuk membuat komputer Anda lebih stabil . Sederhana , UI intuitif dan pembersihan yang cepat namun kuat membuat CCleaner menjadi favorit di antara pemula dan teknisi sama. Profesional , Jaringan , Bisnis dan Editions Teknisi dari CCleaner juga tersedia untuk pengguna yang serius.

Software CCleaner ini juga support diberbagai platform seperti Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64. Buat anda yang ingin download CClenaer cari aja di mesin pencari Google ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.